Apa Itu Phase Sequence


Phase Sequence HT Italia digunakan untuk mendeteksi urutan pasokan dalam rangkaian listrik tiga fase. Karena arah putaran motor listrik tiga fase dapat diubah dengan mengubah urutan fase pasokan. Dan juga operasi yang benar dari alat ukur seperti 3 fasa energi meter dan kontrol otomatis perangkat juga tergantung pada urutan fasa. Berbagai jenis penguji urutan fasa tersedia di pasar saat ini seperti kontak atau non kontak, statis atau berputar, dll., Dalam berbagai voltase atau peringkat daya.

Apa itu Phase Sequence

Urutan di mana tiga fase tegangan mencapai nilai maksimum positifnya didefinisikan sebagai urutan fase. Ini mengacu pada hubungan antara tegangan atau arus dalam sistem tiga fase. Pertimbangkan tiga fase sebagai fase merah-R, kuning-Y, dan biru-B.

Phase sequence dapat diambil sebagai RYB jika R mencapai nilai maksimumnya terlebih dahulu sehubungan dengan referensi dalam arah berlawanan jarum jam diikuti oleh fase Y 120 ° kemudian, dan fase B 240 ° lebih lambat dari fase R.

Phase Sequence HT Italia dapat diambil sebagai RBY jika R diikuti oleh fase B pada 120 ° kemudian dan fase Y pada 240 ° lebih lambat dari fase R. RYB dianggap sebagai urutan positif, sedangkan RBY adalah pasokan urutan negatif, seperti yang ditunjukkan pada gambar.

Rotating Phase Sequence Indikator

Ia bekerja berdasarkan prinsip motor induksi. Prinsip indikator urutan fase jenis rotasi mirip dengan motor tiga fase. Pertimbangkan cara kerja motor untuk pemahaman yang lebih baik tentang indikator-indikator ini. Untuk motor tiga fasa, kita memerlukan catu daya tiga fasa, sedangkan daya tiga fasa ini harus dipasok dalam urutan tertentu.

Phase Sequence Checker

Untuk pemahaman yang lebih baik tentang proyek ini, di sini HT telah merancang proyek pemeriksa urutan fase untuk mendeteksi fase pasokan tiga fase. Jika mencari phase sequence dengan merk yang berkualitas, maka HT Italia adalah solusi yang sangat tepat dan juga dengan harga yang murah jika membelinya di Tridinamika.

Tridinamika adalah situs yang menjual Phase Sequence HT Italia dengan harga yang murah dan terpercaya. Jika masih ragu, cek saja sekarang Tridinamika dan buktikan sendiri!


Diberdayakan oleh Blogger.