Mengenal Apa Itu I-V Curve Tracer


Curve Tracer memungkinkan deteksi medan I-V Curve dan parameter karakteristik utama baik dari satu modul maupun rangkaian modul untuk instalasi PV hingga maksimum 1500V dan 10A atau 1000V dan 15A. Untuk mengukur Kurva IV, I-V500w mengelola basis data internal modul, yang dapat diperbarui setiap saat oleh pengguna dan perbandingan antara data yang diukur dengan nilai pengenal memungkinkan segera mengevaluasi apakah string atau modul memenuhi parameter efisiensi yang dinyatakan oleh pabrikan. Kurva I-V dapat diukur juga dengan desentralisasi pengukuran iradiasi dan suhu dengan menggunakan unit jarak jauh yaitu dengan menggunakan koneksi frekuensi radio (RF) dengan unit master.

Juga untuk I-V Curve Tracer HT Italia, tampilan pada akhir pengujian I-V Curve adalah indikasi yang jelas tentang kesesuaian dengan spesifikasi yang dinyatakan oleh pabrikan panel, jadi dijamin cara pembacaan hasil dari pengukuran yang dilakukannya jelas dan juga mudah untuk dilakukan.

Dalam beberapa tahun terakhir, HT Italia telah mengembangkan pelacak kurva IV yang canggih untuk modul PV termasuk fungsi pelacakan titik daya maksimum, apalagi kalau bukan dengan menggunakan I-V Curve Tracer HT Italia.

I-V Curve Tracer HT Italia dirancang untuk operasi dengan simulator surya kondisi mapan apa pun yang tersedia di pasar. Melalui desain perangkat lunak berbasis web HT, operator dapat mengawasi hasil pengujian dari setiap komputer dalam jaringan perusahaan. Perangkat lunak ini berisi fungsi-fungsi seperti penghitung jumlah iradiasi yang membantu untuk memeriksa persyaratan yang dinyatakan dalam tes stabilisasi. HT juga menyertakan fungsi koreksi untuk memperbaiki kurva IV yang terlacak ke kondisi pengujian standar (STC) ketika pengguna memasukkan koefisien suhu yang diperlukan. Salah satu fitur yang paling penting adalah fungsi penelusuran kurva multi-IV, yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan lebih dari 150 kurva IV dalam satu grafik. Ini memudahkan analisis sel terlemah dalam tes hot-spot.

Berminat untuk membeli I-V Curve Tracer dengan merk HT Italia ini dengan harga yang terjangkau dan dengan cara yang mudah? Tridinamika adalah solusi yang paling tepat untuk hal tersebut!


Diberdayakan oleh Blogger.