Apa Itu Clamp Meter



Dalam teknik listrik dan elektronik, current clamp atau current probe adalah perangkat listrik dengan rahang yang terbuka untuk memungkinkan menjepit di sekitar konduktor listrik. Dengan flexible, alat ini bisa digunakan untuk pengukuran konduktor arus AC di ruangan yang sempit. Clamp meter adalah alat uji listrik yang menggabungkan multimeter digital dasar dengan sensor arus. Alat ini biasanya digunakan untuk arus listrik dengan tenaga yang sangat besar. 

Clamp untuk mengukur arus. Probe untuk mengukur tegangan pada sumber arus listrik. Memiliki rahang berengsel diintegrasikan ke dalam meteran listrik memungkinkan teknisi untuk menjepit rahang di sekitar kawat, kabel atau konduktor lainnya di setiap titik dalam sistem kelistrikan, kemudian mengukur arus di sirkuit itu tanpa memutus / menghilangkan energy dengan clamp yang flexible, salah satunya adalah Flexible Clamp Meter Chauvin Arnoux.

Keunggulan Menggunakan Flexible Clamp Meter Chauvin Arnoux


Awalnya alat ini dibuat sebagai alat uji satu-tujuan, meter penjepit modern menawarkan lebih banyak fungsi pengukuran, akurasi yang lebih besar dan dalam beberapa kasus fitur pengukuran khusus. Meter penjepit saat ini mencakup sebagian besar fungsi dasar digital multimeter (DMM), seperti kemampuan untuk mengukur tegangan, kontinuitas, dan tahanan. Flexible clamp meter dengan merk Chauvin Arnoux ini sangat cocok untuk pengukuran pada ruang yang sempit.

Di bawah cetakan plastiknya, rahang keras terdiri dari besi ferit dan direkayasa untuk mendeteksi, berkonsentrasi, dan mengukur medan magnet yang dihasilkan oleh arus saat mengalir melalui konduktor. Cetakan plastic ini yang menjadikan Flexible Clamp Meter Chauvin Arnoux untuk digunakan karena dengan pegangan yang terbuat dari plastic, dijamin aman karena plastic tidak mengantarkan arus listrik.

Flexible Clamp Meter Chauvin Arnoux Murah


Jika Anda menginginkan Flexible Clamp Meter Chauvin Arnoux dengan harga yang murah dan terpercaya, maka Anda bisa mengandalkan Tridinamika.com. Dengan Anda mengandalkan Tridinamika, Anda bisa mendapatkan alat tersebut bahkan alat uji dan ukur lain dari beragam merk yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau dan dijamin terpercaya.

Cek sekarang juga Flexible Clamp Meter Chauvin Arnoux dengan harga yang murah dan penawaran menarik lainnya hanya di Tridinamika.com!

Diberdayakan oleh Blogger.