Agen Graphtec Indonesia Berkualitas Tinggi

Agen Graphtec Indonesia Berkualitas Tinggi
Agen Graphtec Indonesia Berkualitas Tinggi


Kelebihan Mesin Cutting Sticker Graphtec CE 6000


Agen Graphtec Indonesia - Mesin cutting sticker Graphtec CE 6000 ini sebenarnya memadai  terkenal gara-gara  kualitasnya yang udah  tidak di ragukan lagi. Berikut sebanyak  keunggulan  yang dimiliki  oleh Mesin Cutting Sticker Graphtec CE 6000:

  • Dapat memotong  font yang ukurannya menggapai  3 mm dan hasilnya pun  presisi
  • Automatic Panelling. Mesin Cutting Graphtec CE 6000 miliki kebolehan  mengasingkan  gambar besar jadi sebanyak  bagian


Agen Graphtec Indonesia - Memiliki sensor AMRS 5.0 yang lebih canggih. Fungsinya antara beda  bisa sebagai auto mark detection, bisa  memotong area  di luar bagian  yang ditandai bersama dengan registration mark, lebih sensitif di dalam mencermati  tanda, penyimpanan data tidak kudu  berulang, dan waktu  deteksi yang lebih pendek sampai  4 kali sensor mesin cutting stiker biasa.


  1. Memiliki fitur baru berbentuk "Perforating Cutting". Pada seri CE 6000 - 60, adanya fitur ini berfungsi  untuk membual  label yang bisa  disobek atau garis lipatan.
  2. Dikenal miliki  harga relatif murah dibandingkan  bersama dengan mesin cutting brand lainnya yang buatan  Jepang (dibanderol lebih kurang  harga Rp 18.000.000 sampai  menjangkau  Rp 42.000.000)
  3. Mesin cutting sticker Graphtec CE 6000 - 60 cm ini ditambah bersama dengan Graphtec Software Studio Design (Mac & Windows yang kompatibel) dan benar 
  4. benar baru, Cutting Master 3 dan Plug-in untuk  versi terakhir  berasal dari Corel DRAW dan Adobe Illustrator.


Mesin cutting sticker Graphtec CE 6000 - 60 seri memberikan  tipe pemotongan maksimum 300 gram dan kecepatan maksimum 35 inci per detik, waktu  seri CE 6000 - 120 memberikan  tipe pemotongan maksimum sampai  450 gram dan memotong  kecepatan sampai  40ips! built - in panel kontrol depan memberikan  kontrol parameter lengkap  tergolong  delapan keadaan  preset pemotongan, dan juga fitur - fitur canggih  laksana  mode kontrol tangensial, pena kecepatan, pemantauan memakai  pisau dan tidak tidak banyak  lagi. Dengan 25 pin RS - 232C atau Full Speed USB 2.0, CE 6000 cocok bersama dengan proses komputer warisan dan juga PC terakhir  yang ada saat ini  dan untuk sebanyak  tahun yang akan  datang.

Agen Graphtec Indonesia - Mesin cutting sticker Graphtec CE 6000 merupakan   di antara  product mesin cutting sticker kumpulan  atas bersama dengan mutu tinggi, yang ialah  pabrikasi Jepang yang tidak tidak banyak  digemari  di pasaran mesin cutting sticker, terlebih  pebisinis sticker dan sablon polyflex di Indonesia. Mesin cutting sticker Graphtec CE 6000 merupakan   mesin terkini seri terakhir  yang dikeluarkan oleh Graphtec, seri CE 6000 yang ialah  kelanjutan dan perbaikan berasal dari mesin cutting sticker sebelumnya, yakni  CE 5000 yang tidak diproduksi lagi. Seri CE 6000 - 60 ialah  pesaing berat berasal dari mesin cutting sticker Roland GX 24 dan Mimaki CG 60 SRIII.


  • 60 pabrikasi Jepang ini udah memanfaatkan  Digital Servo terhadap mesinnya. Sehingga apabila   kamu  memanfaatkan  mesin cutting sticker Graphtec CE 6000 - 60 untuk  cutting, suara yang ditimbulkan  tidak mengakibatkan  bising, halus, dan tidak berisik. Satu perihal  lagi, Graphtec CE 6000 
  • 60 miliki  nilai plus dibanding bersama dengan mesin cutting sticker buatan  negara lainnya gara-gara  keunggulannya  yang satu ini. Graphtec CE 6000 60 miliki  fleksibilitas dan kecepatan tinggi, bisa  jadi mesin cutting sticker yang paling  produktif. Mesin ini bisa  terima orderan besar di dalam waktu  yang sedikit.Graphtec Indonesia


Mesin perbaikannya pun ringan  dicari. Jadi mesin cutting sticker Graphtec CE 6000 ini sangat  bagus untuk  bisnis anda. Mesin ini ialah  mesin yang cepat dan powerful cutting sticker Graphtec CE 6000 60 cm bisa  diandalkan untuk  produktifitas di dalam mengerjakan  orderan besar di dalam waktu  yang tidak tidak sedikit  saja. 
Mesin cutting sticker Graphtec CE 6000 ini tergolong  mesin cutting sticker yang tahan lama. Apabila ada rusaknya  dan gangguan, sparepart dan layanan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.