Distributor Graphtec Indonesia Berkualitas Tinggi


Distributor Graphtec Indonesia - Mesin cutting sticker Graphtec CE 6000 - 60 pabrikasi Jepang ini telah memakai  Digital Servo terhadap mesinnya. Sehingga bila  anda  memakai mesin cutting sticker Graphtec CE 6000 - 60 fungsi  cutting, suara yang dimunculkan  tidak menciptakan  bising, halus, dan tidak berisik. Satu urusan  lagi, Graphtec CE 6000 - 60 membawa  nilai and dibanding bersama dengan mesin cutting sticker memproduksi  negara lainnya karena  kelebihannya yang satu ini. Graphtec CE 6000 - 60 membawa  fleksibilitas dan kecepatan tinggi, bisa  menjadi mesin cutting sticker yang amat  produktif. Mesin ini bisa  terima orderan besar didalam masa-masa  yang sedikit.

Mesin perbaikannya pun mudah  dicari. Jadi mesin cutting sticker Graphtec CE 6000 ini paling  bagus fungsi  usaha anda. Mesin ini adalah mesin yang cepat dan powerful  cutting sticker Graphtec CE 6000 60 cm bisa  diandalkan fungsi  produktifitas didalam menggarap  orderan besar didalam masa-masa  yang tidak banyak  saja. Mesin cutting sticker Graphtec CE 6000 ini juga  mesin cutting sticker yang tahan lama. Apabila ada kehancuran  dan gangguan, sparepart dan layanan.

Kelebihan Mesin Cutting Sticker Graphtec CE 6000

Distributor Graphtec Indonesia - Mesin cutting sticker Graphtec CE 6000 ini sesungguhnya memadai  tenar karena  kualitasnya yang telah  tidak di ragukan lagi. Berikut sebanyak  keistimewaan  yang dimiliki  oleh Mesin Cutting Sticker Graphtec CE 6000:


  1. Dapat memotong  font yang ukurannya raih  3 mm dan hasilnya malah  presisi
  2. Automatic Panelling. Mesin Cutting Graphtec CE 6000 membawa kesanggupan  mengasingkan  gambar besar menjadi sebanyak  bagian
  3. Dapat kemudian mencetak dari program Corel Draw ataupun Adobe Ilustrator
  4. Mempunyai sensor AMRS 5.0 yang lebih canggih. Fungsinya antara beda  bisa sebagai auto mark detection, bisa  memotong daerah  di luar bagian  yang ditandai bersama dengan registration mark, lebih sensitif didalam memandang  pertanda, penyimpanan data tidak harus  berulang, dan saat  deteksi yang lebih pendek hingga  4 kali sensor mesin cutting stiker lazim.
  5. Mempunyai fitur baru berbentuk \\\"Perforating Cutting\\\". Pada seri CE 6000 - 60, adanya fitur ini bermanfaat  untuk membual  label yang bisa  disobek atau garis lipatan.
  6. Diketahui membawa  harga relatif murah dibandingkan  bersama dengan mesin cutting brand lainnya yang buatan  Jepang (dibanderol kira-kira  harga Rp 18.000.000 hingga  menjangkau  Rp 42.000.000)


Kelebihan - berlebihan  yang di menawarkan mesin cutting sticker Graphtec CE 6000 antara lain:



  1. New ARMS 5.0 yang adalah  registration marks untuk teknik  print & cut yang lebih presisi
  2. Tekanan terhadap pisau / gramasi yang lebih tidak sedikit  adalah  sebesar 450 gf
  3. Kecepatan yang diperoleh  900 mm / s (at 45° direction)
  4. Layar monitor yang lebih tidak sedikit  fungsi mempermudah  pengoperasian pemakai
  5. Supported software: Adobe Illustrator CS6 / CS5 / CS4, Corel DRAW X6 / X5 / X4 (ketahui seputar  Adobe Ilustrator disini, dan Corel DRAW disini)
  6. Bentuk layar monitor yang serupa   bersama dengan seri di atasnya adalah  FC 8000 untuk  bisa mempermudah  pemakai


Distributor Graphtec Indonesia - Sahabat - sahabat  yang tengah melacak  mesin cutting sticker print anda  bisa  mengaplikasikan mesin cutting sticker ini bersama dengan fungsi  contour secara maksimal, memotong  line gambar bersama dengan rinci agar  menghasilkan potongan yang rapih dan sempurna. Anda bisa  peroleh mesin perihal yang demikian  bersama dengan kwalitas terbaik hanya  di Tridinamika, peroleh mesinnya disini. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.