Modular Data Logger


Modular Data Logger

Modular Data Logger
-
Data merupakan, , sekumpulan info dari hasil pemantauan, atau daftar, atas kelompok  kenyataan, Dalam pemakai, an, sehari – hari data sebuah  pengakuan, yang diterima secara apa adanya. Pernyataan beda, data merupakan, , hasil evaluasi, atau pemantauan, sebuah  variabel yang formatnya dapat, berupa angka, ucapan-ucapan, atau yang lainnya.

Data menurut, sifatnya dapat, dipecah  dua merupakan, , Data Kualitatif dan Data Kuantitatif. Data Kualitatif merupakan, , data yang merealisasikan  ucapan-ucapan, tidak dalam wujud angka. Meskipun Data Kuantitatif merupakan, , data yang berbentuk angka-angka atau bilangan.

Pengertian Data Logger

Data logger merupakan, , suatu  perangkat, komputerisasi atau elektronik yang menulis, data dari masa-masa, ke waktu. Atau secara singkat data logger merupakan, , alat guna  menggarap, data logging. Metode fisik, perangkat  data logger berukuran kecil dan perlengkapan, ini dilengkapi dengan mikroprosesor dan memori, internal yang digunakan, guna  menulis, dan merekam data dan sensor.

GL7000 ialah  unit akuisisi data modular berkecepatan tinggi yang bisa  dibangun supaya  sesuai dengan berbagai software  yang bertolak belakang  dengan opsi  modul bertolak belakang  yang terdapat  untuk menyerahkan  input tegangan, suhu atau digital bareng  dengan output tegangan dan alarm. Total 10 modul bisa  ditambahkan guna  menyediakan sampai  112 drainase  pada masing-masing  GL7000. Modul utama GL7000 mempunyai  memori flash 2GB built-in dan slot kartu kenangan  SD (mendukung SDHC, sampai  32GB), diperbanyak  setiap modul amplifier mempunyai  RAM bawaan guna  menampung sampai  2 juta sampel. Modul SSD bisa  dipasang untuk menyerahkan  memori 64GB tambahan. GL7000 mempunyai  panel layar sentuh LCD LCD 5,7 HD opsional. Panel display bisa  dilepas dan bisa  dihubungkan dari jarak jauh melewati  kabel LAN. Port USB atau Ethernet integral memungkinkan guna  koneksi ke jaringan kita  atau guna  koneksi komputer langsung sampai  10 GL7000 ke PC tunggal.Modular Data Logger

Detail

GL7000 memakai  sistem modular, yang memungkinkan ekspansi  saluran input dan guna  menyinkronkan sejumlah  alat berat pulang  ke kontrol tunggal. Modul tambahan cocok  dengan unit kita  yang terdapat  untuk menyerahkan  input ekstra  yang cocok  dengan software  yang berbeda. Dimungkinkan pun  untuk menggabungkan pengukuran dengan menambahkan sekian banyak   jenis modul. Modul yang ketika  ini terdapat  memungkinkan guna  Tegangan, Tegangan Tinggi / Suhu, Tegangan Kecepatan Tinggi, Strain Gauge, modul perlengkapan  piezoelektrik dan input Logic / Pulse, diperbanyak  modul ekstra  akan diluncurkan  di masa mendatang  untuk memungkinkan input lainnya. Modul Output Tegangan pun  saat ini tersedia.
Hingga 10 modul penguat bisa  dipasang guna  pengukuran multi-saluran, dengan sampai  112 drainase  pada satu GL7000.
Setiap modul penguat mengandung  RAM 2GB yang memungkinkan GL7000 untuk menjaga  kecepatan pemungutan  sampel, bahkan saat  modul ekstra  ditambahkan (modul kecepatan tinggi dan logika / pulsa diberi batas  oleh media perekaman).Modular Data Logger

fitur

  • Sistem modular memungkinkan ekspansi  pengukuran, saluran, dan kenangan  internal
  • Modul 10 drainase  alarm disertakan dengan setiap  GL7000
  • Cocok untuk sekian banyak   pengukuran dengan sekian banyak   jenis penguat
  • Beberapa pilihan  penyimpanan guna  pengukuran jangka panjang yang andal
  • Pengoperasian yang mudah melewati  tampilan layar sentuh HD opsional 5,7 "
  • Tampilan bisa  dilepas dan bisa  dipasang dari jarak jauh melewati  kabel LAN (maks. Koneksi langsung 5m)
  • Mendukung operasi yang berdiri sendiri dan menanamkan ke dalam sistem
  • Perangkat empuk  GL-Connection berperforma tinggi disertakan dengan setiap  GL7000


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.