Paperless Recorder Berkualitas Tinggi

Paperless Recorder Berkualitas Tinggi
Paperless Recorder Berkualitas Tinggi

Paperless Recorder - MT100 adalah monitor proses penuh fitur untuk hampir semua aplikasi industri untuk menggantikan grafik tradisional dan perekam lingkaran, meter panel digital dan analog, dan peralatan pemantauan lainnya yang kurang mampu. 10 saluran input analog terisolasi dilengkapi dengan empat saluran logika yang dapat diprogram sebagai input diskrit atau pulsa. 10 saluran analog dapat diprogram berdasarkan saluran demi saluran untuk mengukur tegangan dari ± 20mV hingga 50V skala penuh di 12 rentang, suhu berbasis termokopel atau RTD, atau loop arus 4-20 atau 0-20 mA. 

Hampir semua jenis termokopel didukung; bersama dengan PT100 dan PT1000 RTD. Input logika MT100 mendeteksi perubahan kondisi, sementara input pulsa dapat digunakan untuk menghitung dan / atau penentuan tingkat. 

Paperless Recorder - Input pemicu yang terpisah memungkinkan instrumen untuk menyinkronkan pengukurannya dengan peristiwa eksternal. MT100 mengukur kelembaban menggunakan penghitungan bohlam kering / bohlam basah, atau dengan menggunakan probe kelembaban opsional. Semua pengukuran ditampilkan secara real time pada layar warna bawaannya, dan dapat secara bersamaan direkam ke memori internal, stik memori USB yang dapat dilepas, atau ke server file berbasis LAN. 

Masing-masing dari empat output alarm dengan definisi pemicu yang fleksibel memungkinkan MT100 untuk menangani beban alarm apa pun hingga 250 VAC / 2 A, yang berarti bahwa MT100 dapat secara langsung mengontrol sebagian besar lampu atau alarm yang dapat didengar tanpa sirkuit eksternal. Jika terhubung ke PC pada koneksi LAN-nya, ia bahkan dapat mengirimi Anda email selama acara alarm.

Pengantar

Perekam grafik tanpa kertas MT100 dari Graphtec adalah unit pemasangan panel yang kompak dalam desain namun masih penuh fitur.

Mudah di Pengaturan

Paperless Recorder - Pengaturan tampilan. Dengan tampilan dan keypad 14,5 cm (5,7 "), MT100 mudah dikonfigurasi tanpa perlu komputer, data kemudian dapat ditransfer ke PC melalui perangkat memori USB.

Pengaturan perangkat lunak. Perangkat lunak yang disediakan secara bebas dapat digunakan untuk mengatur MT100 dengan cepat dan mudah, juga mendukung pengambilan data waktu nyata, pemutaran ulang data, Direct to Excel dan banyak lagi.

Kecepatan Sampling

MT100 dapat mencicipi hingga 100ms atau 10Hz di semua saluran. Data dapat direkam langsung ke memori internal atau ke perangkat USB eksternal. Salah satu fitur hebat dari MT100 adalah perangkat USB dapat ditukar saat data sedang direkam.

Pemantauan waktu nyata

Perangkat lunak Graphtec MT100-APS yang ramah pengguna menyediakan pemantauan data waktu nyata baik melalui LAN standar atau port USB. Data juga dapat dilihat dengan browser web apa pun dengan server web bawaan MT100.

Transfer data jarak jauh

Transfer data jarak jauh melalui Local Area Network (LAN) atau Wide Area Network (WAN) adalah cara yang bagus untuk mengakses data Anda dari jarak jauh. MT100 dapat dihubungkan ke berbagai modem ADSL, Cable atau 3G (NextG) dengan port jaringan TCP / IP yang memungkinkan MT100 untuk dilihat di mana saja di seluruh dunia melalui internet. Virtual Private Network (VPN) juga dapat diatur untuk keamanan data jika diperlukan.

Siap untuk Lingkungan yang Keras

Dengan peringkat IP65 dan Metode Pengujian Getaran untuk Standar Suku Cadang Mobil, Tipe 1 Kelas A, MT100 siap untuk aplikasi industri tuff.

Kit lengkap

MT100 dipasok dengan semua item dasar untuk membuat Anda siap dan beroperasi dalam waktu singkat. Cukup tambahkan campuran sinyal atau sensor dan Anda akan merekam data hebat dalam waktu singkat.

Kesimpulan

Graphtec telah memproduksi perekam grafik berbasis kertas selama sekitar lima puluh tahun lebih. Mereka telah menempatkan pengalaman ini ke dalam desain perekam grafik tanpa kertas MT100 menjadikannya pilihan yang bagus jika Anda ingin mengganti perekam grafik kertas lama Anda. Selain itu, Graphtec telah mengambil beberapa fitur hebat dari seri GL data logger portabel mereka dan menggabungkannya ke dalam format pemasangan panel ringkas ini untuk instalasi tetap.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.