Ttl Logic Data Logger Berkualitas Tinggi

Ttl Logic Data Logger - Data logger merupakan suatu alat elektronik yang mencatat information bersama sensor dan instrumen. Biasanya ukuran fisik kecil, pakai baterai, portabel, dan dilengkapi bersama mikroprosesor, memori internal untuk menyimpan information dan sensor.

Salah satu keuntungan kenakan information logger adalah kemampuannya secara otomatis menghimpun information tiap tiap 24 jam. Sesudah diaktifkan, information logger digunakan dan ditinggalkan untuk mengukur dan merekam informasi selama langkah pemantauan. Hal ini amat mungkin untuk meraih uraian yang komprehensif tentang kondisi lingkungan yang dipantau.

Data logger diberikan masukan pakai sensor. Sensor adalah komponen yang mengubah satu bentuk energi menjadi energi lain. Biasanya, ia mengubah jumlah fisik menjadi isyarat listrik yang sesuai. Sinyal yang di terima berasal dari sensor ini adalah isyarat analog dan isyarat tersebut perlu diubah menjadi bentuk digital bersama pakai konverter analog ke digital. Sinyal ini diambil alih sampel pada tingkat tertentu, yang dikenal sebagai sampling rate. Tingkat ini perlu lebih besar berasal dari frekuensi isyarat asli. Istilah ‘sampling rate’ menyiratkan berapa kali isyarat diukur.

Ttl Logic Data LoggerData logger membuka ke komputer melalui port serial. Sinyal listrik digunakan oleh perangkat lunak logging data, yang menganalisis isyarat dan menyimpannya. Perangkat lunak ini membantu kami untuk menyesuaikan waktu di mana sensor perlu merasakan besaran fisiknya. Ini terhitung memiliki proses alarm dan ketentuan untuk menyesuaikan laju sampling perangkat. Prosedur pemanfaatan information logger adalah sebagai berikut:

  1. Perangkat diberi masukan sensor layaknya termokopel, gage strain, dan akselerometer.
  2. Perangkat lunak ini dikonfigurasi sesuai bersama sensor input yang dipilih.
  3. Parameter layaknya waktu mulai dan berhenti dan alarm seiring bersama pengaturan lainnya dikonfigurasi pakai perangkat lunak ini.
  4. Tugas logging information di mulai dan sesudah itu information log dianalisis dan disimpan pakai perangkat lunak yang sama.


PARAMETER

Sinyal masukan: Sinyal masukan adalah besaran fisik layaknya suhu, tekanan, dan kelembapan relatif. Namun, lebih dari satu perangkat memiliki input yang sanggup diprogram. Masukan ini menawarkan ketentuan pemanfaatan information yang serupa untuk semua tipe parameter fisik. Beberapa jumlah fisik yang sanggup diukur adalah


  • Tekanan (barometrik, absolut, dan gage).
  • Pulse (aliran dan kecepatan).
  • Kualitas energi berasal dari masalah voltase.
  • Suhu (nol dan amat panas).
  • Kecepatan dan Memori: Kecepatan ditentukan oleh tingkat sampling yang tergantung pada memori internal yang tersedia. Memori internal biasanya rendah, dan maka dari itu tingkat sampling logger kurang.


Ukuran: Sangat kompak dan sanggup menjadi parameter penting didalam beraneka proses akuisisi data.

Daya: Perangkat ini dinyalakan secara eksternal. Namun, perangkat bertenaga baterai terhitung tersedia.

Pengoperasian Real-time: Data biasanya dikumpulkan secara real time dan disimpan di komputer.

JENIS

Ttl Logic Data LoggerDibawah ini adalah tipe besaran yang sanggup diukur dan merupakan sensor-sensor yang paling kerap digunakan didalam beraneka aplikasi.


  1. Arus dan Tegangan Tinggi / High-Voltage & Ampere
  2. Regangan/ Strain
  3. Suhu / Temperature
  4. Gaya/ Force
  5. Kelembaban / Humidity
  6. Gaya puntir/ Torque
  7. Kandungan Air/ Moisture
  8. Tekanan/ Pressure
  9. Gelombang Suara /Acoustic
  10. Perpindahan/ Displacement
  11. Jarak / Distance
  12. Ketinggian / Height
  13. Kecepatan/ Speed & Velocity
  14. Kedalaman / Deepness
  15. Percepatan/ Acceleration
  16. Posisi / Position
  17. Frequency, Counter, RPM
  18. Dimensi / Dimension
  19. Benturan/ Impact
  20. Hentakan / Shock
  21. Sudut / Angle
  22. Getaran / Vibration
  23. Ketebalan / Thickness
  24. Kemiringan / Tilt & inclino
  25. Getaran putar (kestabilan Rpm)/ Rotational Vibration
  26. Defleksi / Deflection
  27. Getaran puntir/ Torsional Vibration
  28. Laju alir / Flow rate 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.